(FF) Prince or Soldier Part 1







Author    : Zahra diyzha a.k.a kim yeon in
Title         : Prince or Soldier part 1
Cast         :
Cho kyuhyun (suju)
Rhee yena (ocs)
Lee donghae (suju)
Suzy (miss a)
Genre : romanche
Diclaimer :
ini murni buatan author.tidak boleh bashing,tidak boleh copy,tidak boleh plagiat yang melakukan hal diatas akan terkena azab karena itu adl perbuatan DOSA BESAR
MENGAMBIL KARYA ORANG SAMA SAJA DENGAN NYOLONG !! DINERAKA AKAN DI POTONG TANGANNYA..
DAN DIDUNIA AKAN TERKENA AZAB,kau tau azabnya yaitu mandul 7 turunan dan kena bisul nggak sembuh sembuh.
Cam kan itu MANDUL 7 TURUNANN......AKU BENCI PLAGIAT TIDAK ADA AMPUN UNTUK PLAGIAT...
AKU SELALU BERDOA YG MELAKUKAN PLAGIAT KARYAKU MANDUL 7 TURUUUNAAAN....
KARYA INI SUDAH DILINDUNGI OLEH HAK CIPTA YANG DI SAH KAN OLEH ALLAH SWT...
Karna dari Allah lah aku berasal  dan dari Allahlah otakku berasal.
Aku serahkan orang yang plagiat karyaku kepada Mu Ya Allah...
Maaf terlalu panjang aku hanya mengingatkan saja karna aku sangat sakit hati kalo ada yang plagiat karyaku...
Btw oppa suju milik elf dan berarti milikku juga, terserah aku mau jadiin mereka apa aja di funfiction ini...
Jangan protes atau marah ini hanya cerita membual dari ku....
Comentt yah....jangan jadi pembaca gelap nanti kulitnya item..
^_^

Warning : CHAM KAN PLAGIAT MANDUL 7 TURUNAN...PLAGIAT SAMPAH..JADI JANGAN JADI PLAGIAT OKE...
Sebelum membaca lebih baik berdoa?
 HAPPY READIINGGGGGGG ^_^



Rhee yena pov

“apa aku menyesal” lagi lagi pertanyaan ini menggeliat difikiranku
Aku tidak bisa menjawab pertanyaan ini mungkin iya,mungkin tidak??ada apa dengan ku ?? bukan kah ini yang ku mau ?tapi kenapa dadaku sesak menerima kenyataan ini.
Aku meihat kau tersenyum bahagia ,dan kau tak pernah tau aku disini bersendih karnamu.
Apa kau sudah melupakanku,melupakan kenangan kita??apa kau sudah mengahapus semua tentangku..setega itukah kau Cho Kyuhyun?
Apa kau tak ingat dulu kau pernah  berjanji  .. kau akan selalu membuatku tersenyum??dan apa yang kau lakukan sekarang??
Apa cinta kita dulu tak berarti sedikitpun untukmu? Hingga kau dengan mudah berpaling ke yeoja lain??
Ya aku salah,aku yang memutuskanmu dan kini aku menyesal..
Aku tau ini terlambat , karna hatimu kini telah  dimiliki yeoja lain..tapi apa kau tidak sedikitpun memikirkanku?aku tidak bisa berpaling darimu?
Aku tau aku tidak pantas mengharapkanmu lagi , aku telah membuatmu terluka dan aku telah mensia siakanmu?? Tapi kini aku sadar hatiku tak bisa kehilanganmu Cho Kyuhyun.
Bisakah kau kembali untukku??tapi apa itu mungkin..


Flasback pov

Musim panas yang teramat panas, di bawah pohon yang hanya tinggal ranting ranting kering di belakang halaman sekolah. Dibawah  cahaya matahari yang teramat terik aku dan dia saling membisu setelah terjadi pertengkaran hebat antara kami, aku adalah pemicu pertengkaran itu , dengan mengatakan bahwa aku telah lelah dengan sikapnya yang terlalu mengaturku.dan  Dia marah dengan pengakuanku itu , akhirnya kami bertengkar.pertengkaran yang sejujurnya sering terjadi antara kami dengan masalah yang sama.dan setelah pertengkaran itu selesai, dia akan selalu meminta ma’af dan berjanji tidak akan terlalu mengaturku.tapi aku tidak tau sekarang dia tidak berkata apapun dia hanya diam.
hatiku sudah lelah dengan janjinya , dia tidak berubah dia terlalu mengaturku dan aku muak dengan semua itu. aku sudah memutuskannya lebih baik kami akhiri hubungan ini tapi ada sebuah kebimbangan yang terselip.
apa ini keputusan yang benar??apa aku akan bahagia tanpanya??sudahlah aku pasti baik baik saja?tidak akan ada yang mengaturku lagi.ini pasti keputusan yang benar. Aku menghembuskan nafas berat mengatur kadar emosiku
“ Apa lebih baik kita akhiri hubungan ini?” Ucapku lemah ,aku tidak berani menatapnya aku hanya merunduk menatap rerumputan yang ku injak.
Dia hanya diam,dia sama sekali tidak menanggapi ucapanku.aku sedikit kesal dengan sikapnya itu dan kembali aku menghembuskan nafas berat mengatur kadar emosiku lalu aku sandarkan pungungku ke batang pohon dibelakangku.
“apa kau tak mendengarkan ku?” tanyaku.
Aku dibuat kesal kembali karna tidak ada jawaban darinya.aku menoleh ke arahnya teryata dia sedang memperhatikanku , mata kami saling beradu aku tidak tau apa maksud dari tatapannya.
“ aku tau ucapanmu itu bohong,jangan ucapkan itu lagi changiya,jebal ..andwae..”ucap  Cho Kyuhyun lembut.
Aku merunduk menatap kembali rerumputan yang ku injak mengalihkan tatapan namja itu. Tatapan yang telah membuatku jatuh cinta aku tidak mau karna tatapan itu aku goyah dengan keputusanku.
“mianhae oppa,aku tidak bohong..aku lelah dengan sikapmu”
Aku melihat kaki namja itu melangkah hingga tubuhnya mengahadapku , dan aku masih tetap merunduk.
“ sudah aku katakan aku tidak percaya dengan ucapanmu changiya...jebal jangan ucapkan itu lagi”
“Aku ! tidak bohong dengan perkataanku oppa.!!!.” ucapku dengan nada sedikit meninggi
“benarkah??aku tau kau berkata bohong. itu  terlihat  dari matamu yang tak berani menatapku ketika kau mengatakan itu.”
“Aku tidak bohong dengan ucapanku ! “ aku menatapnya marah “Cho Kyuhyun kau memang tak pernah mempercayaiku, tapi untuk kali ini kau harus mempercayaiku !!! Aku lelah dan aku benci dengan sikapmu..aku berharap hubungan kita berakhir sampai disini.”
Dia diam mendengar pernyataanku tapi tatapan matanya masih menatapku .
Aku juga masih menatapnya dengan nafas tak beraturan menunggu jawaban dari pengakuanku apakah dia akan memohon maaf dan mempertahankanku atau dia akan melepaskanku seperti yang ku inginkan.
Semakin dia diam aku semakin tak bisa bernafas, berlahan aku mengalihkan pandanganku ke arah samping aku tak berani lagi menatapnya.
Tiba tiba Cho Kyuhyun memencah kebisuan , dia memukulkan genggaman tangannya ke arah batang pohon disamping kepalaku bersandar.aku terkejut dan aku menatapnya sekilas .aku dapati ekspresi marah diwajah tampannya sehingga membuatku merunduk ketakutan.
“ Tatap aku Yena ah..” minta Cho Kyuhyun tapi aku terlalu takut untuk menatapnya.
Tangan Kyuhyun menyentuh pipiku lalu turun ke dagu dia mengangkat daguku sehingga kini tatapan kami kembali beradu.dia mendekatkan tubuhnya mencoba menghilangkan jarak di antara kami setelah itu dia mendekatkan wajahnya hingga tersisa 1 cm jarak antara wajah kami berdua.
Sebenarnya apa yang dia lakukan,aku mohon jangan lakukan itu,itu membuatku tak bisa berpisah darimu Cho Kyuhyun , jangan membuatku semakin lemah dihadapanmu,aku ingin lepas darimu...
Aku menatap wajah Cho Kyuhyun yang tetap berada di posisinya 1 cm di depan wajahku aku merasakan nafasnya menyatu dengan nafasku.
“apa jawaban yang ingin kau dengar dariku Yena ah ?? ”
Deg...
waeyo  ? kenapa kau bertanya seperti itu...kau tinggal menjawab ya kita akhiri hubungan ini atau tidak aku tidak ingin mengahkiri hubungan ini?aku akan menerima jawabanmu..
kenapa kau mengajukan pertanyaan yang seakan membalikan pertanyaanku??apa yang harus aku jawab
ya aku ingin menghakhiri hubungan ini  atau tidak aku tidak ingin mengakhiri hubungan ini
aku tidak boleh ragu dengan keputusanku ,tapi aku takut menyesal ..
tidaaakkkkkkkkk aku tidak boleh ragu aku sudah menentukan keputusanku sejak  awal...
“ aku...” aku menghela nafas sebelum melanjutkan jawabanku “aku  ingin mengakhiri hubungan ini..” aku menatapnya. wajah tampan itu terlihat kecewa mendengar jawabanku,aku tau bukan itu jawaban yang ingin dia dengar.
Kyuhyun melepaskan tangannya dari daguku dia terus menatapku dengan mata berkaca kaca  lalu mengalihkan pandangannya keatas menatap langit biru ,aku tau dia sedang mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh.
aku bisa mendengar hela nafasnya yang sangat keras seperti menahan sakit dan sesak di dadanya. Tanpa sadar aku menitihkan air mata , aku tidak tega melihat dia terluka tapi akulah yang membuatnya terluka.
“baiklah..” Kyuhyun menatapku kembali dan menghapus air mataku dengan ujung jarinya “ jika itu keputusanmu aku menerimanya..berhenti menangis karna aku ”
Kyuhyun melangkah mundur satu langkah dua langkah tiga langkah dia semakin menjauh menjauh dariku , dia membalikan tubuhnya kemudian dia berjalan menjauh setelah mengucapkan  “ selamat tinggal Yena ah..”

Flashback  pov end


Seandainya aku bisa kembali ke waktu itu aku akan menjawab “TIDAK AKU TIDAK INGIN PUTUS DARIMU...”
“AKU MENYESAL... sangat menyesal” tangisanku kembali pecah menggema diruang kamarku,meskipun aku menangis aku tau semua itu tidak akan mengubah segalanya,semua itu sudah terjadi waktu tidak bisa terulang kembali,hanya orang yang bodoh seperti aku yang berharap waktu bisa kembali..
aku menatap dinding kamarku dengan pandangan buram karna terhalang airmata.
Sebuah foto tergantung di dinding itu , foto aku dan Kyuhyun sedang tersenyum sambil memakan kembang gula,aku menatap foto foto lain yang tergantung rapi di dinding kamarku. Foto foto yang menceritakan memori kenangan cintaku bersama Kyuhyun , aku tersenyum mengenang kenangan demi kenangan yang tlah kami berdua lalui , tapi sedetik kemudian penyesalan menyentuh hatiku kembali, menghadirkan luka yang tak mampu aku tahan , aku hanya bisa menangis dan menangis...

Rhee Yena Pov end

Author Pov
Sorot mata namja itu menatap lurus ke arah pintu kelas yang terbuka sehinga memperlihatkan siswa siswi yang berlalu lalang dan berjalan menuju kelasnya masing masing . sekilas dia melirik jam yang tergantung di dinding biru di atas papan tulis. Dia berdecap lalu menghembuskan nafasnya ketika melihat jarum panjang hampir menunjukan ke angka 12.
“ hampir masuk...” jari jari namja itu mengetuk ngetuk meja sambil membenarkan posisi duduknya,dia terlihat sangat gelisah .pandangannya terarah ke  pintu kelas lalu dia menghembuskan nafasnya dan membaringkan wajah sebelah kanannya ke meja,  matanya memperhatikan lantai di bawah pintu.
Tiba tiba pandangan namja itu terhalang oleh  betis super big yang berdiri di ambang pintu kelas ,lalu  sorot matanya naik ke atas mengamati perut dengan glambir glambir lemak lalu sorot matanya naik lagi keatas dan mendapati wajah super cuby hidung pesek yang sedang tersenyum padanya. Mulut namja itu terbuka memperlihatkan dia ingin muntah perutnya terasa mual melihat apa yang dia lihat barusan. Kim bi kyung
“anyeong Donghae Oppa..” sapa Bi kyung sambil melambaikan tangannya sepertinya dia mengira Donghae mengamatinya karna menyukainya..LOL..
Donghae tersenyum aneh “ ne ..”
Bi kyung tersenyum bahagia sambil berjalan masuk kelas.
Donghae bergidik menyadari apa yang dia lakukan tadi ,melihat  pemandangan yang tidak enak sebagai pembuka pagi itu. Tapi tiba tiba ekspresinya berubah melihat yeoja yang sejak tadi membuatnya gelisah terlihat diambang pintu yang sejak tadi tertutup oleh tubuh super big Bi kyung. Meski wajah yeoja itu tidak tersenyum dia tetap terlihat cantik.
“ anyeong Yena ah..” sapa Donghae.
“anyeong..” jawab Ye na lirih , sambil duduk di kursi yang berada di belakang meja Donghae .
Donghae membalikan kursinya menghadap Yena. Dia memperhatikan wajah kusut yang terus merunduk menghadap meja itu.
“ Yena ah ? kenapa matamu sembab?apa kau menangis semalam?gwencana?” tanya Donghae kawatir
“JINJAA?”teriak Yena sambil meraba matanya “ apa terlihat sekali??”  Yena memajukan wajahnya mendekat kewajah donghae,agar Donghae bisa melihat dengan jelas keadaan matanya.dia terlihat kawatir lebih kawatir dari pada Donghae. 
Dan Donghae terlihat sedikit shock melihat dengan dekat wajah yeoja yang selama ini dicintainya diam diam. hingga matanya sedikit membelo , tapi dia mencoba bersikap tenang kembali lalu dia menatap mata Yena,  mengamati mata sembab itu dengan serius tapi tatapannya tiba tiba turun hingga sorot matanya terarah ke bibir tipis berwarna pink lembut milik yeoja cantik dihadapannya itu , ingin rasanya dia mengecup bibir itu dan meluapkan rasa cintanya lewat kecupan lembut ,tapi dia belum bisa melakukannya bibir itu belum jadi miliknya.
“Ya... bagaimana terlihat sekali ne?” tanya Yena menyadarkan lamunan Donghae.
"anniya..” jawab Donghae cepat
Yena menghembuskan nafasnya “syukurlah...” Yena tersenyum lega.
“ apa kau tadi malam menangis?waeyo?”
“anni...aku hanya kurang tidur..”
“ LSG DATANG....PALLI PALLI...” teriak Teuk ketua kelas meminta anak buahnya untuk duduk.
Donghae pun membenarkan kursi menghadap ke arah  depan, lalu dia menengok kebelakang dan tersenyum simpul “ aku akan selalu ada untukmu,anggap saja aku prajuritmu ara”
Yena mengangguk .
kata kata itu sudah berulangkali di ucapkan oleh Donghae dan selalu dijadikan angin lalu oleh Yena.
“apa kau bisa mengembalikan Kyuhyun padaku??” Tanya Yena kepada punggung Donghae dengan suara lirih hingga donghae tidak bisa mendengarnya.
“ Anyeong haseo LSG Songsaenim...?” sapa ramah siswa siswi kelas itu  tepat saat LSG songsaenim duduk ditempatnya.
“ ne...khamshahamnida , saya sangat menyukai panggilan saya dari kelas ini LSG,,ne LSG memang kembaran saya..” kata LSG Songsaenim bangga
Mendengar perkataan songsaenim, siswa siswi kelas itu memandang satu sama lain sambil menahan tawa agar tidak pecah , mereka hanya tersenyum lucu sambil memegangi perut mereka yang sakit menahan tawa.
LSG itu bukan Lee Seung gi artis yang dikira songsaenim mirip dengannya sehingga siswa siswi memanggil dengan sebutan itu,tetapi LSG itu singkatan dari Lee songsaenim girl
Lee itu nama beliau , songsaenim girl itu artinya songsaenim yang melambai seperti prempuan.:)
“ kumpulkan tugas rumah kalian di depan sekarang..” printah LSG songsaenim dengan nada sedikit meninggi
“ommo..” Yena menggigit jarinya bingung , dia lupa bahkan tidak tau ada tugas bahasa inggris dari LSG songsaenim. Dengan wajah cemas ,Dia mengamati kesibukan teman temannya mencari buku tugas mereka di tas masing masing berharap ada seorang saja teman dalam keadaan yang sama sepertinya kebingungan karna tidak mengerjakan tugas , dia semakin cemas , jatungnya berdetak ketakutan melihat satu per satu teman temannya berjalan ke meja LSG songsaenim untuk mengumpulkan buku tugas mereka..
“waeyo?” tanya Donghae yang sedari tadi mengamati tingkah cemas Ye na .
Yena tidak menjawab pertanyaan Donghae dia hanya menatap lemas namja itu
“ Ya..apa kau tidak mengerjakan tugas??”
Mendengaar tebakan Donghae , Yena tertunduk lemas.
“Ommo...kenapa kau tidak katakan sejak tadi?kalo sejak tadi kau katakan kau bisa mencotek tugasku...”
Yena semakin tertunduk lemas pasrah dengan apa yang akan dilakukan LSG songsaenim kepadanya.
“ Ya apa yang kau lakukan tadi malam hingga kau lupa dengan tugas ini ,aku sudah menelfonmu berulang kali tapi..?”
“ diam?kalo kau tidak bisa membantuku...tidak usah mencramahiku...bukankah kau bilang kau prajuritku tapi apa yang bisa kau lakukan?” potong Yena marah , yeoja ini paling benci dinasehati karna mengingatkannya pada cho kyuhyun yang selalu menasehi dan mengaturnya, dia sangat menyukai kebebasan sehingga dia merasa yang berhak untuk mengatur hidupnya adalah dirinya sendiri bukan orang lain.
“ YA....ada apa ini?? Kenapa kalian ribut..” seru LSG songsaenim berjalan mendekati Yena dan Donghae, Yena dan Donghae hanya diam keduanya merunduk menahan emosi masing masing.
“ kenapa kalian hanya diam?dimana buku tugas kalian?”  LSG songsaenim menatap penuh selidik kedua siswanya. Mulai dari menatap Donghae siswa berprestasi yang menjadi siswa kesayangannya “tidak mungkin dia tidak mengerjakan tugas dariku” kemudian beralih menatap Yena siswa kurang cerdas dalam pelajaran yang dia ajarkan dan patut dicurigai olehnya
“Yena ah...dimana buku tugasmu..”
Yena tidak menjawab dia merunduk pasrah..
“ apa kau tidak mengerjakan tugas?”
“Cwe song hamnida songsanim..” jawab Yena lirih
LSG songsaenim diam mendapat jawaban seperti itu dia menatap marah Yena yang tetap dalam posisinya duduk sambil merunduk ketakutan.
Ditempat duduknya,Donghae menatap Yena iba, dia tidak rela melihat yeoja yang dia cintai dalam keadaan terdesak seperti ini, tapi apa yang bisa dia lakukan “prajurit tidak berguna” Donghae mencela dirinya sendiri.
“ KELUAR..”teriak marah LSG songsaenim setelah beberapa menit dia diam “dan kau!!! harus kerjakan soal soal halaman 200 sampai akhir berserta artinya kumpulkan pulang sekolah nanti, dan kerjakan di perpustakaan SEKARANG!!!!!” Printahnya dengan nada cepat.
“ne songsaenim...” Yena mengambil bukunya , dia keluar kelas dengan wajah malu setelah membukukkan tubuhnya di hadapan LSG songsaenim.
“ ada lagi yang tidak mengerjakan tugas???”

****
Yena pov
Aku berjalan menyusuri koridor koridor depan kelas menuju perpustakaan sambil menatap diam buku tebal dengan tulisan FULL ENGLISH QUISTION digenggaman tanganku  “AISHH.....” aku meremas remas rambutku kesal.
Kenapa ini terjadi padaku???ini terjadi karna aku tidak mengerjakan tugas dari LSG menyebalkan itu yang tiba tiba jadi gantelman saat memarahiku tadi, seharusnya dia berterimakasih padaku karna aku, dia bisa jadi lelaki sejati..
Aku lupa tapi meskipun aku tau ada tugas itu aku tetap saja tidak bisa mengejakannya .dulu aku selalu mengerjakan tugas tugas rumah dengan Kyuhyun bahkan dia yang mengerjakan , dan kerjaanku hanya menyalin jawabannya ke buku ku.
“AIIISHHH lagi lagi diotakku muncul dia lagi dia lagii..”gerutuku kesal.
Langkahku terhenti didepan pintu perpustakaan ,menatap sekeliling dengan tatapan aneh,aku jarang sekali masuk ke ruangan penuh buku itu. Yang bisa memaksaku masuk ke ruang itu adalah LSG songsaenim dan Cho kyuhyun, Ya lagi lagi nama namja itu  aku sebutt..aiish Jinja..
Aku mulai melangkahkan kakiku menuju ruang asing itu, menatap sekilas rak rak tinggi berisi buku buku yang tertata rapi , lalu beralih mengamati dua siswa namja yang sedang duduk diam dengan mata terarah ke buku di genggaman tangan mereka,seasik itu kah membaca buku sampai suasana ruangan ini menjadi sunyi seperti pemakaman , aku tidak pernah membaca seserius dua namja itu. Aku berjalan melewati dua namja kutu buku itu menuju meja kosong paling ujung jauh dari dua namja itu.aku mulai membuka halaman 200 buku FULL ENGLISH QUISTION dan mulai menghitung berapa soal yang harus aku kerjakan sampai halaman terakhir..
“Aishh 120 soal dengan jawaban dan artinya...”gerutu ku sambil mencubit pipiku kesal
“oke kita mulai mengerjakan soal pertama “ aku menghembuskan nafasku berat dan mulai mencari kembali halaman 200
“Ya..kenapa soal pertama soal cerita????aku harus membaca ceritanya dulu untuk mendapatkan jawaban soal pertama,aiish jinja aku bahkan tidak tau arti soal pendek itu apa lagi arti teks ceritanya yang panjangnya satu lembar ini..dikumpulkan pulang sekolah?smpai satu bulan saja aku tidak yakin bisa menyelesaikan 120 soal ini?” aku meremas tanganku sangat kesal , tapi apa yang bisa aku lakukan sekarang  , aku hanya bisa berusaha semampuku. “kamus mungkin itu bisa membantu ku...”
Aku mulai merjalan diantara rak rak penuh buku buku yang sama sekali tidak menarik untukku, dan membaca setiap kertas yang tertempel di rak buku “ matematic “ aku bergidik membaca tulisan itu, pelajaran  sama saja dengan bhs inggris membuat perutku mulas.
Aku tidak menemukan kamus bhs inggris korea di baris rak panjang dan tinggi ini, lalu aku beralih ke baris rak buku selanjutnya “ english education “ aku membaca kertas penanda di rak itu , “pasti kamus inggris korea dibaris ini” kataku tersenyum sendiri .
aku terus membaca  dengan serius kertas penanda di setiap rak buku.
“kamus english korea,itu dia” seru ku girang membaca penanda di rak paling atas .
Aku merasakan ada aura setan (?) disini?sepertinya ada seseorang diujung baris rak buku ini , aku menolehkan wajah ku kearah yang kucurigai itu, dan benar ada seorang namja tinggi berdiri menghadap rak buku sambil membaca buku digenggaman tangannya . Cho Kyuhyun... aish kenapa aku baru sadar ada dia disitu,karna mencari kamus aku melangkah sampai sedekat ini dengannya...
Kyuhyun menoleh ke arahku tanpa ekpresi,beberapa detik kami saling menatap tapi dengan tenang dia kembali serius membaca buku digenggaman tangannya,sikapnya sangat dingin seakan dia tidak mengenalku,dan hanya sekilas melihat orang asing yang menganggu aktifitas membacanya.
Kesal, marah , kecewa  dan sedih itu yang aku rasakan sekarang, ingin sekali aku menangis tapi aku menahan air mataku agar tidak jatuh, aku tidak mau dia tau aku masih mengharapkannya .
Aku mencoba menggapai kamus tebal inggris korea yang berada di rak paling tinggi dengan tangan munyilku,aku terus berusaha menggapai kamus itu hingga kakiku berjinjit tapi tetap tidak bisa itu terlalu tinggi untuk yeoja munyil sepertiku, ya kenapa Kyuhyun tidak membantuku menyebalkan,aku melirik apa yang dia lakukan sekarang...dia sedang tersenyum evil dengan mengangkat satu ujung bibirnya.. aishh aku tau dia sedang menertawakanku karna aku pendek.
Karena kesal aku mencoba kembali meraih kamus inggris korea itu dan tidak sengaja ujung jariku menyentuh tumpukan buku hingga buku buku berjatuhan didepanku. Aaishh...
Kyuhyun menampilkan senyum evilnya kembali melihat kecerobohanku dan itu membuatku semakin kesal
Dan brugggggg auuww...
Ya sebuah buku tebal menimpa kepalaku hingga aku terduduk kesakitan , aku menggosok gosok kan tanganku diarea pendaratan sukses buku tebal itu.
Dengan tatapan buram aku mencari buku sialan yang menimpa kepalaku  dan ternyata buku itu adalah kamus inggris korea, buku setebal itu bisa membuat kepalaku berdenyut denyut tidak karuan dan mata buram meskipun belum dibaca....
Aku menatap kyuhyun  yang hanya diam ,dia sama sekali tidak membantuku menyebalkan....sepertinya aku harus melakukan ini agar kau peduli denganku lagi..
“aaaaaahhh appo jinjja....”rintihku sambil memeganggi kepalaku ,aku yakin dengan cara ini kau akan peduli denganku “pusingg...sakit sekali...aaaa...appo...” kini aku mencoba menangis ,berhasil aku bisa menitihkan air mataku.
Aku tersenyum didalam hati melihat kaki nya melangkah mendekat..
”gwechanayo?”



Tbc...
.

.

Comments

Popular Posts