Raja OST di Super Junior


1. Yesung
OST yang pernah dinyanyikan oleh Yesung diantaranya adalah  It Has To Be You ( Cinderellas Sister OST ),Waiting For You ( Paradise Ranch OST ), I’ll Love You, Resignation, Even Thought It Hurts, A Man , Polaris, Graypaper dan masih banyak yang lainnya lagi. jadi gak salah kalau main vocal di suju ini mendapatkan gelar Raja OST di Suju.


2. Kyuhyun
OST yang pernah dinyanyikan Kyuhyun salah satunya yang paling terkenal adalah Hope Is A Dream That Doesn't Sleep yang merupakan Ost Bread, Love, and Dream selain itu masih masih banyak lagi Ost yang dinyanyikan oleh Kyuhyun yaitu That Man (Ost Secret Garden), Listen To You (Ost Pasta), Ways of Breaking Up (Ost Poseidon).

3. Ryeowook
KRY yang merupakan lead vocal di Super Junior memang banyak menyanyikan Ost dalam drama-drama korea dan tentu saja Ryeowook banyak bahkan sangat banyak menyanyikan ost drama-drama korea diantaranya One Spring Fine Day, Nae Noon Mool Mo Ah, Smile Again (home sweet home OST), Still With You.

4. Donghae
Donghae memang bukan vocal utama di super junior tapi diantara member super junior Ost yang pernah dinyanyikan oleh Donghae cukup banyak (Ya, walaupun masih kalah sama KRY). Donghae kebanyakan menyanyikan ost dalam drama yang dibintanginya yaitu dalam Panda and Hedgehog menyanyikan Plz Don't dan Don't Go. Ost Skip Beat yaitu This is Love (ft Henry). Ost It's Okkay  Daddys Daughter yaitu Just Like Now (ft Ryeowook)

5. Sungmin
Sama dengan Donghae walaupun bukan merupakan vocal utama di super junior Ost yang pernah dinyanyikan oleh Sungmin lumayan banyak juga yaitu Biting My Lips (ft Ryeowook dan Kyuhyun), Oh Wa (Ost I Need A Fairy) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Comments

Popular Posts