(FF) The Choi’s Family Love Story Chapter 2





Author :  Park Sung Young
Genre : Romance, Family
Rate   : PG-15
Cast   : Choi Siwon
            Choi Sooyoung
            Choi Jinri a.k.a Sulli
            Choi Minho
            Cho Kyuhyun
            Hwang Mi Young a.k.a Tiffany Hwang
            Kim Heechul
            Jung Soo Jung a.k.a Krystal Jung
            Im YoonAh
            Other

CHAPTER II

@Hyundai Corp New York

          Hari ini di New York cuaca nampak cerah. Hari ini merupakan hari pertama Siwon bekerja di Perusahaannya di New York. Saat memasuki kantor para pegawai langsung membungkuk memberi salam pada Siwon. Pegawai disini memang kebanyakan adalah orang Korea. Karena perusahaan Siwon sendiri adalah perusahaan korea yang memiliki cabang di Amerika. Siwon hanya tersenyum membalas salam dari para bawahannya itu.
          Siwon langsung menuju ruangannya, Ruang Direktur. Tak berapa lama ada seseorang yang mengetuk pintu.
          “Tok... tok... tok...” Siwon hanya berkata, “ Yes, Please come in!” lalu seorang lelaki yang kemarin menjemput Siwon di bandara memasuki ruangan Siwon. “Oh Mr. Jay. What makes you come here?” Mr. Andrew hanya tersenyum pada Siwon lalu menjawab.” Your secretary cannot work in USA. So we give you a New Secretary. Are you agree with this?” Siwon hanya tersenyum tipis. “Yes, that’s up to you Mr. Jay. It doesn’t matter for me”. Mr. Jay hanya mengangguk mendengar jawaban Siwon. “Ok Mr.Choi Your new Secretary will be arrive in a minute”. Siwon hanya mengangguk. Mr. Jay langsung keluar dari ruangan Siwon. Siwon pun langsung mengerjakan pekerjaannya. Tak lama kemudian terdengar seseorang yang mengetuk pintu lagi.

          “Tok... tok... tok.... “ Siwon hanya mendesah pelan lalu menyuruh orang tersebut masuk. Seorang wanita dengan pakian kerja masuk ke dalam ruangan kerja Siwon.
          Siwon tidak mempedulikan kedatangan orang tersebut ia masih sibuk dengan pekerjaannya.
          “Hello Good Morning Mr. Choi” ucap gadis tersebut pada Siwon. Siwon langsung menghentikan pekerjaannya lalu mendongakkan kepalanya. “Good Morn.....” Ucapan Siwon langsung terputus begitu menatap wajah wanita di hadapannya. Wanita tersebut sepertinya pernah ia lihat sebelumnya.
          “Ti.... Tiffany-ssi. Apakah kau benar Tifany yang duduk disebelahku saat dipesawat kemarin? Ada apa anda kesini dan bagaimana anda bisa mengetahui tempat kerja saya?” Siwon agak tergagap. “Ne. Saya Tiffany, Siwon-ssi. Saya disini akan menjadi sekretaris baru anda. Siwon nampak terkejut namun akhirnya ia hanya ber-oh ria mendengar jawaban Tiffany.
          “Siwon-ssi err... maksud saya Mr. Choi maafkan saya tentang kejadian waktu itu.” Ucap Tiffany tiba-tiba. Siwon nampak bingung dengan Tiffany yang tiba-tiba meminta maaf. “Kejadian apa?” Tiffany hanya menunduk malu. “Kejadian err.... saat aku tidal sengaja menggenggam tangan anda saat di pesawat.” Siwon hanya tertawa mendengar kata-kata Tiffany.”Jadi kau masih memikirkannya? Kau tidak perlu mengkhawatirkan hal itu dan satu lagi...” Tiffany nampak mengerutkan keningnya.” Mwo? Apa Mr. Choi?” Siwon hanya tersenyum. “Jangan panggil aku Mr. Choi panggil saja aku Siwon kita kan seumuran.” Tiffany langsung mengangguk.”Ne, Siwon-ssi apa pekerjaan yang mesti aku lakukan terlebih dahulu?” Siwon langsung mengambil beberapa berkas untuk diberikan pada Tiffany. “Tiffany-ssi tolong kau ketik semua berkas ini.” Iffany mengangguk lalu menuju meja kerjanya. Siwon tersenyum melihat Tiffany. “Dia sungguh mirip denganmu Yoong” mata Siwon kini nampak mengeluarkan setetes kristal bening namun lelaki itu segera menyeka air mata yang mengalir dipipinya agar tidak ada yang melihat.

Tiffany POV

          Aku sangat terkejut begitu mengetahui ternyata bosku adalah Choi Siwon. Lelaki yang duduk disebelahku saat di pesawat. Aku sangat mengutuk diriku yang saat itu sangat tidak sopan padanya. Andai saja aku tahu kalau dia bosku. Tiffany kenapa kau babo sekali sih...
          Aku memutuskan untuk meminta maaf pada Siwon tentang kejadian waktu itu. “Siwon-ssi err... maksud saya Mr. Choi maafkan saya tentang kejadian waktu itu.” Siwon nampak bingung dengan ucapanku. “Kejadian apa?” Aku hanya bisa menunduk malu. “Kejadian err.... saat aku tidal sengaja menggenggam tangan anda saat di pesawat.” Siwon hanya tertawa mendengar kata-kataku. Aduh kenapa dia tertawa sih, batinku.”Jadi kau masih memikirkannya? Kau tidak perlu mengkhawatirkan hal itu dan satu lagi...” Aku mengerutkan keningku.” Mwo? Apa Mr. Choi?” Siwon hanya tersenyum. “Jangan panggil aku Mr. Choi panggil saja aku Siwon kita kan seumuran.” Oh ternyata hanya itu, aku langsung mengangguk menyetujui ucapan Siwon.”Ne, Siwon-ssi apa pekerjaan yang mesti aku lakukan terlebih dahulu?” Siwon langsung mengambil beberapa berkas lalu memberikannya padaku. “Tiffany-ssi tolong kau ketik semua berkas ini.” Aku mengangguk lalu menuju meja kerjaku untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Siwon. Aku menghela nafas. Semoga saja kali ini aku bisa bekerja dengan baik. Fighting Tiffany!!

Dua minggu Kemudian....
@Seoul University

Author POV
          Sooyoung tengah berjalan dengan gontai di koridor kampus. Hari ini sangat melelahkan bagi Sooyoung. Lalu tiba-tiba handphone Sooyoung berdering tanda bahwa ada panggilan masuk. Sooyoung segera merogoh tasnya. Setelah menemukan I-phonenya Sooyoung segera menekan tombol hijau untuk mengangkat telepon.
          “Yoboseo” Sapa Sooyoung pada orang diseberang sana.
          “Yoboseo Noona” orang itupun membalas salam Sooyoung
          “Oh kau Minho-shi ada apa?” tanya Sooyoung pada orang diseberangnya.
          “Noona, hari ini aku pulang dari Paris. Bisakah Noona menjemputku di bandara?” tanya orang diseberang sana. Sooyoung nampak berpikir sejenak sebelum akhirnya iya menyetujui permintaan orang tersebut.
          “Ne, baiklah. Jam berapa kau sampai?” Sooyoung bertanya lagi pada orang tersebut.
          “Aku sampai jam 6 sore Noona” Jawab orang tersebut.
          “Ne baiklah aku akan menjemputmu. Sampai ketemu nanti.” Ucap Sooyoung lalu memutuskan panggilan tanpa menunggu balasan dari Minho.
          “Aiisshhh... kenapa aku memiliki saudara yang selalu menyusahkanku sihh!” gerutu Sooyoung.
          “Hai... Evil Princess!” Suara seseorang mengagetkan Sooyoung. Sooyoung langsung menengok ke arah sumber suara.
          “KYAA... Kyuhyun Sunbae kenapa kau memanggilku seperti itu?” kesal Sooyoung sambil mengerucutkan bibirnya. Belakangan hari ini Kyuhyun dan Sooyoung memang menjadi dekat setelah Kyuhyun menyelamatkan Sooyoung waktu itu.
          “Ya Choi Sooyoung jangan cemberut seperti itu dong, aku kan cuma bercanda.” Ucap Kyuhyun sambil tertawa. Namun Sooyoung tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun ia masih tetap mengerucutkan bibirnya.
          “Eh iya Sooyoung-shi, tadi aku mendengarmu berbicara dengan seseorang dan menyebut bandara. Memang ada apa kau ke bandara.” Sooyoung pun berhenti mengerucutkan bibirnya. “ Ne, hari ini dongsaengku Minho akan datang dari Paris. Aku disuruh menjemputnya di bandara jam 6.” Kyuhyun nampak berpikir sejenak. “Bolehkah aku ikut menemanimu untuk menjemput dongsaengmu?” Sooyoung pun hanya mengangguk. “Baiklah kalau begitu. Kita berangkat jam..” Kyuhyun lalu melihat jam yang bertengger (?) di tangan kirinya. “Aigoo... ini sudah jam setengah 6 kajja kita berangkat!” ajak Kyuhyun pada Sooyoung. “Ne kajja sunbae.” Akhirnya mereka pun berangkat ke bandara. Tapi kali ini tidak dengan motor tetapi dengan mobil.

@Bandara

          Seorang namja tengah sibuk melihat kesekelilingnya. Sepertinya ia sedang mencari seseorang yang akan menjemputnya. “Aisshhh... Kemana saja sih Sooyoung Noona kenapa tidak ada sih..” Gerutu namja tersebut. Ia terus melihat kesekeliling untuk mencari penjemputnya. Namun tiba-tiba...
          “BRUUKKK....”
          “AWWww...” erang gadis yang ditabrak oleh namja tersebut.
          “Mi... mian tadi aku tidak melihat jalan.” Ucap namja tersebut.
          “Ne... Gwenchana..” ucap gadis tersebut sambil tetap tersenyum
          “ Maafkan aku ne.. Choi Minho Imnida.” Ucap namja tadi pada gadis yang ditabraknya
          “ Ne gwenchana, Jung Soo Jung Imnida.” Mereka berdua langsung berjabat tangan.
          “ Maaf Minho-ssi aku harus pergi. Sepertinya Onnieku sudah menunggu. Aku duluan. Annyeong.” Ucap gadis tadi sambil tersenyum.
          “Ne, sekali lagi aku minta maaf karena telah menabrakmu.” Minho menunduk. Gadis itu pun segera berjalan menjauh dari Minho. Minho pun melanjutkan aktifitasnya (?) untuk mencari Noonanya yang akan menjemputnya, tapi entah mengapa belum tampak batang hidungnya. Saat ia tengah celingak-celinguk untuk mencari Noonanya. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya. Minho pun berbalik. Ternyata itu adalah Sooyoung.
          “KYAA... Noona kau mengagetkanku saja, kenapa lama sekali sih.” Sooyoung tersenyum lalu menjawab pertanyaan Minho. “Ne Mian saeng. Tadi di jalan macet.” Sooyoung langsung memeluk Minho. “Minho-shi Noemu Bogoshipo.” Minho langsung tersenyum. “Nado Noona.” Mereka pun lalu melepas pelukan mereka. Minho lalu melihat Kyuhyun yang ada disamping Sooyoung. Ia nampak mengernyitkan alisnya. “Noona, nugu? Namjachingu barumu kah?” ucap Minho sambil menunjuk Kyuhyun. Sooyoung menggeleng. Tapi sepertinya wajah Sooyoung agak memerah. “Ani... perkenalkan ini teman Noona sekaligus Sunbae Noona di kampus. Namanya Cho Kyuhyun.” Kyuhyun pun lalu memperkenalkan namanya. “Cho Kyuhyun imnida, tapi kau bisa memanggilku Kyuhyun.” Minho pun juga memperkenalkan dirinya. “Choi Minho imnida, hyung bisa memanggilku Minho.” Mereka pun langsung berjabat tangan. “Hyung, noona kajja kita pulang!” ajak Minho pada Kyuhyun dan Sooyoung. “Ne kajja..!” ucap Kyuhyun dan Sooyoung bersamaan. Mereka akhirnya pulang ke rumah keluarga Choi dengan menggunakan mobil Kyuhyun.

Sesampainya dirumah keluarga Choi...

          “Annyeong Sulli-ah” sapa Sooyoung pada Sulli yang tengah menontotn TV di ruang keluarga. “Annyeong Oen..” balas Sulli tampa mengalihkan pandangannya dari layar TV. “Sulli-ah kau tau aku datang membawa siapa?” tanya Sooyoung sambil tersenyum penuh arti. Sulli langsung menengok dan mendapati Minho di sebelah Sooyoung. Sulli pun langsung menghampiri Minho dan langsung memeluknya. “KYAA... Oppa Noemu Bogoshipo” ucap Sulli dengan nada manja. “ Nado Sulli-ah”. Mereka pun melepas pelukan mereka. Minho lalu mengacak rambut Sulli, dongsaeng kesayangannnya tersebut. “Oppa kenapa tidak bilang-bilang jika kau mau pulang?” Minho tersenyum mendengar pertanyaan Sulli. “ Oppa ingin membuat kejutan untukmu Sulli-ah.” Sulli langsung mengangguk mendengar ucapan Minho. “Oppa kenapa kau pulang? Bukankah kuliahmu disana baru semester kedua?” tanya Sulli pade Minho dengan tampang penasaran (?). “Aku ingin melanjutkan kuliah di Korea. Beasiswaku untuk disana sudah habis. Mereka hanya membiayaiku dari SMA hingga semester dua di Universitas.” Sulli hanya ber-oh ria mendengar jawaban Minho. Sooyoung hanya menatap kedua dongsaengnya dengan datar begitu juga dengan Kyuhyun. Sepertinya mereka tidak diperdulikan disini. Yang dilakukan oleh Sooyoung dan Kyuhyun adalah memandangi langit-langit rumah Sooyoung. Sampai Sulli memecah keheningan antara Kyuhyun dengan Sooyoung.
          “Oennie,...” ucap Sulli tiba-tiba. Sooyoung terkejut dengan teriakan Sulli. “Ne. Waeyo? Bisakah kau tidak berteriak Sulli-ah” Sooyoung nampak kesal dengan Sulli. Namun Sulli nampak tidak peduli dengan kejengkelan Onnienya dan malah bertanya lagi.
          “Onnie... Nugu? Pacar barumu? Kenapa kau tidak pernah cerita padaku jika memiliki namjachingu tampan sepertinya?” Sulli langsung memberondol (?) Sooyoung dengan rentetan pertanyaan. Sooyoung nampak malu sedangkan Kyuhyun nampak senyum-senyum karena dikatakan tampan oleh Sulli. “ Anio...  Ini teman onnie sekaligus sunbae onnie disekolah. Perkanalkan namanya Cho Kyuhyun.” Kyuhyun memperkenalkan dirinya pada Sulli. “Cho Kyuhyun Imnida” Sulli juga memperkenalkan dirinya. “Choi Jinri Imnida, tapi oppa dapat memanggilku dengan Sulli saja.” Mereka lalu berjabatan tangan agak lama. Sampai....
          “Ya Choi Sulli, jangan berjabatan tangan dengan Kyuhyun terlalu lama, Heechul mau kau kemanakan?” tanya Sooyoung dengan nada agak cemburu. “ Ya onnie aku tidak ada apa-apa dengan Heechul oppa!” ucap Sulli dengan wajah yang sudah mulai memerah. “Ya.. kau tidak usah berbohong padaku Choi Sulli. Kau kira aku tidak melihat apa yang kalian lakukan tadi malam?” ucap Sooyoung.Wajah Sulli pun langsung mendengar ucapan Sooyoung. “KYAA.. Lihatlah Choi Sulli sekarang wajahmu sudah merah seperti tomat” ucap Sooyoung sambil tertawa terbahak-bahak. Sulli hanya bisa menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah. “Noona, Sulli sudahlah jangan bertengkar lagi”. Minho mencoba menengahi pertarungan (?) antara Sooyoung dan Sulli. Sulli pun segera masuk ke kamarnya.

@Sulli’s Room

Sulli POV

          Aduh bagaimana ini. Ternyata Soo Onnie melihatku dan Chullie oppa sedang tidur berpegangan tangan. Soo onnie pasti akan membullyku sekarang. Aku malu sekali. Aku pun merebahkan diriku di kasur empukku. Hari ini sungguh melelahkan. Aku kembali teringat dengan kejadian tadi Siang.

Flashback

Author POV

          Siang itu Heechul menjemput Sulli di sekolahnya Mereka segera memasuku mobil Heechul.
          “Oppa, kita makan dulu ya. Aku lapar sekali.” Pinta Sulli dengan nada manja
          “Ne. Kajja, aku juga lapar.” Heechul tersenyum sembari mengacak rambut Sulli. Mereka pun lalu berangkat menuju restoran tempat mereka sering makan.
Butuh waktu sekitar 10 menit menuju ke restoran tersebut dari sekolah Sulli.
          “Sulli-ah kita sudah sampai.” Tapi tidak ada jawaban dari Sulli. Heechul pun menengok ke kursi penumpang di sebelahnya. Ternyata Sulli ketiduran.
          “Ternyata kau manis juga jika sedang tidur.” Ucap Heechul sembari tersenyum dan merapikan sedikit rambut Sulli. Lalu heechul mendekat ke Sulli dan...

CHU

          Heechul mencium bibir Sulli singkat. Sebenarnya Sulli saa itu tidak terkejut dan sangat kaget dengan perlakuan heechul tadi. Heechul lalu membangunkan Sulli.
          “Sulli-ah bangun, kita sudah sampai” kata Heechul sambil mengguncang-guncangkan tubuh Sulli. Sulli pun pura-pura mengerjapkan matanya agar seperti orang baru bangun tidur sungguhan.
          “Ah ne oppa, kajja kita masuk.” Ucap Sulli. Ucapan Sulli tadi terdengar agak canggung. Ia masih shock dengan perlakuan Heechul tadi. Akhirnya mereka berdua pun memasuki restoran.

Flashback End

Keesokan Harinya...

          Pagi ini Sooyoung, Sulli dan Minho nampak tengah menikmati sarapan mereka.
          “Oppa, apakah nanti oppa bisa menjemputku di sekolah?” tanya Sulli pada minho dengan wajah innoncentnya.
          “Ne baiklah aku akan menjemputmu. Memang kenapa kau menOppa, apakah nanti oppa bisa menjemputku di sekolah?” tanya Sulli pada minho dengan wajah innoncentnya.
          “Ne baiklah aku akan menjemputmu. Memang kenapa kau menyuruhku menjemputmu. Biasanya kau kan dijemput Heechul hyung.” Ucap Minho bermaksud untuk menggoda Sulli. “KYAA.. kenapa oppa tersenyum seperti itu. Heechul Oppa akan pergi ke Jepang selama dua minggu ini karena ada urusan pekerjaan!” ucap Sulli sambil mengerucutkan bibirnya. Minho hanya tersenyum mendengar jawaban Sulli.
          “Kasihan sekali ya dongsaengku ini. Ditinggal pacarnya selama dua minggu.” Sooyoung pun ikut-ikutan menggoda Sulli. “Onnie, aku belum pacaran dengan Heechul Oppa!” Ucap Sulli setengah berteriak. “ belum berarti kalian akan segera pacaran kan. Aigoo.. sepertinya dongsaengku akan melangkahiku.” Sooyoung sekarang tertawa sambil menggoda Sulli. Wajah Sulli langsung memerah mendengar godaan Sooyoung. “Onnie jangan menggodaku lagi. Lebih baik kau urusi saja hubunganmu dengan Kyuhyun oppa. Aku  tahu kau pasti menyukainya kan Onnie?” Kini wajah Sooyoung yang memerah karena ucapan Sulli. Minho yang melihat Noona dan dongsaengnya itu bertengkar hanya bisa menggeleng dan menghela nafasnya ribuan kali. “Sudah Noona, Sulli. Lebih baik kalian lanjutkan sarapan kalian. Apa kalian mau telat sekolah?” Sooyoung dan Sulli pun langsung melanjutkan sarapan mereka dengan wajah masam.

~The Choi’s Family Love Story~

          Sepulang sekolah Sulli dan Krystal menunggu jemputan mereka. Saat itu lingkungan sekolah sudah mulai sepi tapi jemputan mereka berdua belum juga datang.
          “Aiisshh.... Kemana sih oppa? Lama sekali menjemputku?” gerutu Sulli.
          “Sabarlah Sulli-ah! Aku juga belum dijemput. Tapi tidak biasanya Heechul oppa telat menjemputmu?” tanya Krystal sambil mengerutkan keningnya.
          “Ani, bukan Heechul oppa yang akan menjemputku hari ini. Heechul Oppa sedang ke Jepang!” jawab Sulli sedih. Krystal hanya mengangguk mendengar penjelasan Sulli.
          Tak berapa lama sebuah mobil sport hitam berhenti dihadapan mereka. Lalu keluarlah seorang lelaki dengan postur yang cukup tinggi dan wajah yang cukup tampan dari mobil sport tersebut. Sulli langsung berpamitan pada Krystal. Ya, lelaki tadi adalah Minho (kakak Sulli) yang hendak menjemput Sulli.
          “Krys, aku duluan ya! Sudah dijemput nih!” pamit Sulli pada Krystal.
          “Nugu yang menjemputmu? Namjachingu barukanh? Tanya Krystal pada Sulli. Namun yang ditanya malah sudah pergi menghampiri Minho tanpa memedulikan pertanyaan Krystal. Krystal hanya mendengus kesal tidak sipedulikan oleh Sulli. Sulli memeluk Minho.
          “ Oppa, kenapa lama sekali kau menjemputku?” tanya Sulli pada minho dengan nada manja.
          “Mian.. Sulli-ah. Oppa tadi ada urusan mendadak sebentar.” Ucap Minho dengan nada menyesal.
          “ Oh ne, gwenchana oppa. Kajja kita pulang?” mereka pun langsung naik ke mobil minho. Krystal hanya menatap mereka dengan tatapan ya, bisa dibilang sedikit cemburu.

Krystal POV

          Saat aku dan Sulli hendak menunggu jemputan di depan gerbang sekolah. Tiba-tiba di hadapan kami berhenti sebuah mobil sport berwarna hitam. Lalu dari dalam mobil tersebut keluarlah seorang pria. DEG. Saat memandang pria tersebut aku sangat terkejut. Ternyata pria tersebut adalah pria yang menabrakku di bandara beberapa hari yang lalu. Ya lelaki itu selama ini selalu memenuhi pikiranku. Bagaimana bisa dia ada disini, batinku.
          “krys, aku duluan ya! Sudah dijemput nih!” pamin Sulli padaku. Oh jadi ternyata lelaki itu akan menjemput Sulli. Entah mengapa saat mengetahuinya hatiku terasa sedikit sakit.
          “nugu yang menjemputmu? Namjachingu baru kah?” tanyaku pada Sulli. Sebenarnya hatiku sedikit sakit saat menanyakan itu. Apalagi saat menyebut kata ‘Namjachingu’. Tapi Sulli tidak menanggapi pertanyaanku. Dia malah berlari mendekati lelaki itu. Aku hanya mendengus kesal pada Sulli. Sulli lalu memeluk lelaki bernama Minho itu dan saat melihatnya hatiku rasanya bagai ditusuk ribuan jarum. Entah mengapa hatiku sakit sekali saat melihat mereka berpelukan. Apakah ini artinya aku mencintai laki-laki yang baru sekali aku temui. Ah aku sungguh bingung dengan perasaanku saat ini.
          Sulli dan Minho terlihat berbicara sebentar. Tapi aku tidak mendengar apa yang mereka bicarakan. Sulli bersikap sangat manja di depan Minho. Hatiku semakin hancur melihat kemesraan mereka. Sepertinya Minho memang namjachingu Sulli.
          Mereka langsung naik ke mobil Minho lalu pergi meninggalkan gerbang sekolah. Aku hanya bisa menatap kepergian mereka dengan cemburu.

Minho POV

          Saat hendak menjemput Sulli disekolahnya ternyata aku melihat gadis itu lagi. Gadis itu adalah gadis yang aku temui tempo hari di bandara namanya adalah Jung Soo Jung. Aku melihatnya berbincang berdua dengan Sulli. Sepertinya dia adalah sahabat Sulli. Artinya ini kesempatan bagus untukku untuk mendekati gadis itu, tentunya dengan bantuan Sulli. Entah kenapa aku sangat ingin mengenal gadis itu lebih dekat. Sepertinya aku mulai menyukainya. Apakah ini yang dikatakan ‘Love at First Sight’. Tapi agar lebih jelas aku harus bertanya pada Sulli apakah gadis itu benar sahabatnya.
          “Sulli-ah. Apakah itu tadi chingumu?” tanyaku pada Sulli saat kami sudah ada di dalam mobil.
          “Ne dia Krystal sahabatku. Waeyo? Apa kau menyukainya oppa?” tanya Sulli padaku dengan tampang menyelidik. Tunggu dulu apa yang Sulli bilang tadi? Nama gadi itu Krystal? bukankah nama gadis itu adalah Soo Jung.
          “Krystal? Bukankah namanya Soojung?” tanyaku pada Sulli.
          “Ne nama koreanya memeng Jung Soo Jung tapi dia pernah tinggal di Amerika dan nama amerikanya adalah Krystal. Kami disekolah biasa memanggilnya Krystal.” Ucap Sulli. Aku hanya ber-oh ria mendengar penjelasan Sulli yang panjang lebar tadi.
          “ngomong-ngomong, bagaimana oppa bisa tahu nama asli Krystal? Apakah oppa mengenalnya?” tanya Sulli lagi.
          “Ah ne.. aku tempo hari tidak sengaja bertemu dengannya di bandara dan kami sempat berkenalan.” Ucapku agak gugup.
          “Hey, kenapa kau kelihatan gugup oppa? Atau jangan2 kau memang benar benar menyukai Krystal ya?” tanya Sulli sambil tersenyum menggoda.
          “Ani mana mungkin aku menyukai yeoja yang baru sekali aku temui.” Ucapku berbohong. Dan dapat aku rasakan wajahku sudah memanas sekarang.
          “kau tidak usah berbohong padaku oppa! Lihatlah wajahmu memerah sekarang.” Ucap Sulli sambil tertawa.
          “KYAA... kau tidak usah menggodaku lagi Sulli ah.. lebih baik kau urusi saja hubunganmu dengan Heechul Hyung.” Sulli hanya mengerucutkan bibirnya mendengar ucapanku. Aku hanya tertawa melihat ekspresi suli. HAHAHA Minho mau dilawan...

~The Choi’s Family Love Story ~

          Tiffany dan Siwon masih sibuk dengan aktifitas mereka masing-masing, padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Tidak ada diantara mereka yang berniat untuk bangkit dari tempat duduknya masing-masing. Sampai..
          “ Maaf Siwon-ssi apakah anda ingin kopi?” tanya Tiffany sambil menawarkan kopi pada Siwon. Siwon hanya menganggu lalu mereka berdua minum kopi berdua untuk sekedar beristirahat akibat pekerjaan yang menumpuk. Tapi malah suasana hening terjadi diantara mereka. Tak ada diantara mereka yang berniat untuk memulai pembicaraan. Karena bosan Siwon langsung meneguk kopinya begitu pula dengan Tiffany tapi gaya minum kopi Tiffany agak sedikit aneh. Dia tidak meminum langsung kopi dari cangkirnya tapi malah meminum kopi dengan menggunakan sendok.
          “Maaf Siwon-ssi jika gaya minumku agak sedikit kurang sopan. Tapi ini memang sudah kebiasaanku dan sangat sulit untuk mengubahnya.” Ucap Tiffany.
          “Ne. Gwenchana Tiffany-ssi. Gaya minummu itu masih terlihat sopan sama dengan seseorang...” Siwon langsung menghentikan pembicaraanya, raut mukanya seketika berubah.
          “Seseorang? Nugu?” tanya Tiffany.
          “Ani bukan siapa-siapa kok, ayo kita lanjutkan minum kopinya.” Ucap siwon. Tiffany hanya mengangguk.
         
Siwon POV

          Saat aku melihat gaya minum kopi Tiffany, aku kembali teringat dengan Yoona. Yoona juga tidak meminum kopi dengan menyendoknya sedikit demi sedikt dengan sendok.

Flashback
          Siwon dan Yoona sedang berada di sebuah cafe. Mereka berdua tengah menikmati waktu sore dengan bersantai sambil minum kopi di Cafe dekat kampus mereka.
          Yoona nampak meminum kopi dengan cara yang sedikit tidak biasa dan membuat Siwon heran.
          “Yoona-ah kenapa gaya minummu aneh sekali sih? Mana ada orang yang minum kopi pake sendok gitu?” ucap Siwon meledek Yoona.
          “Ya ini memang sudah kebiasaanku oppa! Sangat sulit mengubahnya!” ucap Yoona sambil mengerucutkan binirnya.
          “walaupun sulit tapi kan lama-lama bisa diubah Yoona.” Ucap Siwon pada Yoona lagi. Yoona tidak menanggapi kata-kata Siwon dan hanya mengerucutkan bibirnya.
          “ Aigoo... Miss Yoong marah bagaimana ini? Sudahlah aku hanya bercanda.” Ucap Siwon sambil tersenyum.
          “Aku tidak marah kok!” ucap Yoona.
          “Benarkah?” tanya Siwon menggoda Yoona.
          “ Ne tentu saja? Ini lihat aku tersenyum!” ucap Yoona sambil menunjukkan deretan gigi putihnya. Mereka pun akhirnya tertawa bersama.

Flashback End

Siwon POV

          Apakah ini hanya kebetulan saja. Tapi kenapa mereka berdua begitu mirip. Mulai dari senyuman mereka, gaya minum, wajah mereka juga lumayan mirip. Sebenarnya ada apa antara Yoona dan Tiffany. Mengapa mereka begitu mirip? Apakah hanya aku yang menganggap mereka mirip? Atau memang mereka mirip? Aku jadi bingung memikirkan ini semua.


TBC

Mian Readers kalau FFya Gaje n Chap 2 nya pendek banget. ini hasil dari imajinasi author sendiri. Mungkin chap 3nya agak lama soalnya author bentar lagi ada ujian praUN jadi masih sibuk belajr. Pliss Dont be Silent Readers!

Gamshamida atas perhatiannya
Annyeong :)

Comments

Popular Posts