Artis Kpop Yang Dikira Sebagai Maknae Grup



2NE1 Sandara Park


Sandara lahir di tahun 1984, dan sekarang ia berusia 27 tahun. Maknae sebenarnya di grup 2NE1 adalah Minzy, yang lahir di tahun 1994. Namun, wajah bayi Sandara adalah satu alasan kunci mengapa orang-orang salah mengira bahwa ia adalah bayi grup.

BEAST Yang Yoseob
Lahir di tahun 1990, Yoseob sekarang berusia 22 tahun, hanya selisih satu tahun dengan maknae BEAST sebenarnya, Son Dong Woon. Banyak orang yang keliru mengira Yoseob adalah maknae (yang termuda) karena maknae sebenarnya memiliki tampilan yang lebih dewasa dan lebih tua darinya.
2PM Wooyoung
Jang Wooyoung yang lahir di tahun 1989 dan sekarang berusia 23 tahun, sementara maknae sebenarnya, Chansung, berusia setahun lebih muda darinya. Wajah menggemaskan Wooyoung adalah salah satu alasan mengapa ia terlihat seperti maknae.
KARA Han Seung Yeon
Lahir di tahun 1988, Han Seung Yeon baru-baru ini bertambah usianya menjadi 24 tahun! Dia 6 tahun lebih tua dari “bayi raksasa” yang sebenarnya, Kang Ji Young, yang lahir di tahun 1994. Dikenal sebagai “maknae palsu” oleh fans-nya, figurnya yang mungil dan wajahnya yang manis seperti hamster adalah dua alasan mengapa ia dikira sebagai maknae di grup KARA.
T-ara Boram
Boram berusia 26 tahun, namun wajahnya yang cute seperti bayi dan kecil adalah dua alasan mengapa banyak yang mengira ia adalah maknae. Member terbaru T-ara, Dani, yang akan bergabung dengan grup akhir tahun ini, adalah maknae terbaru. Lahir di tahun 1999, Dani hanya berusia 14 tahun.
SNSD Taeyeon
Sementara banyak orang yang mengetahui bahwa Seohyun adalah member termuda di SNSD, aegyo Taeyeon, ekspresi wajahnya yang menggemaskan, dan pidato yang bermain-main membuat orang heran. Telah dikatakan bahwa ketika SNSD pertama kali debut, banyak orang yang percaya bahwa Taeyeon adalah bayi grup.
SuLli f(x)
Banyak orang yang baru mengenal f(x) menyangka jika Sulli adalah maknae f(x), penampilannya memang selalu imut dan cantik. Tak salah jika banyak orang yang menganggapnya sebagai maknae grup f(x). Mungkin juga karena umur Sulli yang tidak jauh beda dengan Krystal, sehingga banyak orang yg menganggapnya sebagai maknae.
G-dragon BIGBANG
Usia G-dragon berbeda 2 tahun dari SeungRi (maknae bigbang), senyumnya yang manis membuat banyak orang mengira bahwa G-dragon adalah maknae BIGBANG.
LuHan EXO-M
 
Boyband EXO yang baru-baru ini memulai debutnya banyak mengundang perhatian banyak orang, sub-grup EXO yaitu EXO-M yang salah satu membernya yaitu Luhan sering dikira sebagai maknae EXO-M padahal maknae sebenarnya adalah Tao. Wajah imut Luhan membuatnya dikira sebagai maknae grup EXO-M.

Comments

Popular Posts